Shop Mobile More Submit  Join Login
×



Details

Submitted on
September 16, 2012
Image Size
758 KB
Resolution
2008×827
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
442
Favourites
5 (who?)
Comments
12
Downloads
26
×
Dead Forest by djambronx Dead Forest by djambronx
practice again
Add a Comment:
 
:icongrievera:
Grievera Featured By Owner Oct 30, 2012  Student General Artist
wih berkembang sekali.... cakep om . !
Reply
:icondjambronx:
djambronx Featured By Owner Oct 30, 2012  Professional Digital Artist
wah terima kasih. lagi hoki aja ini haha
Reply
:icontebhex:
tebhex Featured By Owner Sep 17, 2012  Hobbyist Digital Artist
siaulll..
apaapaan nihh??
Reply
:icondjambronx:
djambronx Featured By Owner Sep 17, 2012  Professional Digital Artist
yah jagoannya dateng..
Reply
:icontebhex:
tebhex Featured By Owner Sep 19, 2012  Hobbyist Digital Artist
gak sejago lu da
Reply
:icondjambronx:
djambronx Featured By Owner Sep 19, 2012  Professional Digital Artist
painting paling bagus juga fresh n brite lagi. kurang apa lagi lu be be
Reply
:icontebhex:
tebhex Featured By Owner Sep 19, 2012  Hobbyist Digital Artist
kurang banyak daa masih belajar

gue gak latian sehari juga bisa ketinggalan jauh sama lu..
Reply
:icondjambronx:
djambronx Featured By Owner Sep 19, 2012  Professional Digital Artist
berarti intinya lu cuman males be. komen dong gimana landscape gua yang ini ama yg satunya lagi
Reply
:icontebhex:
tebhex Featured By Owner Sep 22, 2012  Hobbyist Digital Artist
ada kemajuan sih gambarnya udah mulai ga blur bgt kaya sebelumnya kl kata gue. pohonnya oke fantasi2 gitu,,cuman kl buat realis sih masih distorsi bentuknya
Reply
:icondjambronx:
djambronx Featured By Owner Sep 22, 2012  Professional Digital Artist
iya pohonnya emang sengaja gitu sih ga realis. yang 1 lagi yang gua bikin gimana be.
Reply
(1 Reply)
Add a Comment: